Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.

Daftar Isi

Saturday, June 28, 2014

Hadiah tak langsung dari Pak Jendral

Hadiah ini mungkin sama.. tapi terlihat berbeda dalam arti makna yang baik untuk aku.. yub.. dari foto itu mungkin bisa terlihat ada yang berbeda dari biasanya.. mungkin tambah ganteng atau keren ya.. hehe.. tapi bukan itu yang ingin q bicarakan.. baju yang aku kenakan, tepatnya baju birunya pak jendral dahulu, kini telah berpindah tangan ke pak anditia.. hihi.. bagaimana ceritanya inilah yang membuat spesial.. sudah lama bapak kenal dekat dengan seorang polisi.. mantan polisi sih tepatnya sekarang karena pak nasidi (tepatnya nama beliau tersebut) sudah pensiun.. beliau selama menjadi polisi di akhir pengapdiannya menjelang pensiun ditugaskan untuk mengawasi istana pak jendral. kenapa istana karena rumah yang ada di semarang atas dekat dengan gedung walikota dan supermarket "RAME" itu konon bisa dilihat sampai ujung pas kita ada di semarang bawah dengan kemegahannya.. aq juga tahu itu karena pernah mampir juga kesana.. hehe..

dan yang bikin spesial lagi ketika pak jendral hampir pensiun menjabat di semarang, beliau memberikan baju yang sering dipakainya dinas ke pak nasidi.. dan dari pak nasidi inilah sebelum pensiun jga, baju tersebut diberikan kepadaku.. semoga dari baju yang aku pakai ini bisa senasib ya rejekinya dengan pak jendral.. hehe..

tapi yang bikin aneh sampai sekarang aku tidak mengetahui nama pak jendral itu, padahal tidak ini saja kebaikannya kepada para pegawai dan bawahannya seperti pak nasidi serta orang-orang yang secara tak langsung ikut terciprat rejeki beliau seperti bapakku ini..
dulu sebelum ini, beliau pernah juga memberikan sepasang ayam kate kesayangannya, dengan alasan sudah penuh di pekarangan beliau dengan hewan peliharaan karena memang beiau suka dengan binatang.. dan masih banyak hal kecil lainnya yang mungkin beliau tak sadar memberikannya yang bagi kami sangat besar manfaatnya..

terima kasih pak jendral.. :-D


Diruang yang sederhana ini, saya mencoba berkarya meskipun hanya di dunia maya.

Silahkan tambahkan komentar Anda, Semoga dapat sama-sama membangun. Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Video

loading videos
Loading Videos...