Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.

Daftar Isi

Wednesday, April 30, 2014

Semangat toga sarjana dari temanku

Happy graduation untuk teman-teman, ataupun kakak seperjuangan jurusan matematika.. khususnya untuk 9 teman seangkatan yang telah mendahului senyum sarjanamu. untuk Lenny Maulinni’mah, Aizzatul Aliyyah, Hilmi Dina Aulya, Monica Sendi Afa, Melly Nur Aziz,Erlin Dwi Endarwati, Melita Haryati, Meryta Febrilian Fatimah, dan Agustin Ayu Kusumawati, ku ucapkan selamat.
Akhirnya kalian bisa memenangkan ujian demi ujian untuk meraih toga sarjana itu.. Selamat kini "sarjana matematika" akan mulai tersemat di nama belakang kalian.. Kebahagiaanku atas kalian dan smoga q bisa menyusul meraih citaku yg sudah aq rencanakan.. Menjadi sarjana matematika.. Amiin..

Namun ingat wahai kawan.. Ini bukanlah akhir dan bukan pula mnjadi batasan seorang mantan mahasiswa.. Jangan terlalu bangga dulu setelah kita dinyatakan lulus setelah sidang dan mendapat predikat cumlaude.. Namun anggaplah ini sbuah awalan jika kita ingin memperoleh pembelajaran yg lbih dan utamanya tidak sia-sia dari ilmu yang kita pelajari.. justru diluar bangku kuliah nanti akan banyak pembelajaran yang lebih riil dan kompleks.. kena itu Tetap semangat dan maju terus kawan.. ^_^


dan selamat juga untuk Monica dan Erlin dengan prestasinya meraih Dean Award yang mungkin sangatlah tidak mungkin untuk aku dapatkan.. tapi pastinya semua warga FSM ikut bangga mendengarnya.. dan smua ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk aku dan teman-teman seangkatan. terima kasih kawan,
"ntuk jenjang S1, Fakultas Sains dan Matematika (FSM) memberikan DEAN'S AWARD bagi calon alumni yang mencapai IPK > 3,9. Tak banyak yang dapat mencapai itu. selama 3 tahun dari 1200 wisudawan baru 4 alumni yang sanggup menembus batas tersebut. Berat memang dari 144 sks beban S1 hanya 12 sks yang boleh nilai B (max 4 Mata Kuliah dari 45 mata kuliah), dan pada umumnya para penerima DEAN'S AWARD lulus 3,5 tahun. Selamat untuk Monica Sendi Alfa (IPK 3,96 dengan 2 nilai B) dan Erlyn Dwi Endarwati (IPK 3,94 dengan 3 Nilai B). Apresiasi kami untuk mereka, semoga terus menekuni bidang yang sangat diminati" kata Muhammad Nur selaku Dekan FSM Undip.


Diruang yang sederhana ini, saya mencoba berkarya meskipun hanya di dunia maya.

1 komentar so far

Happy graduation untuk teman-teman, ataupun kakak seperjuangan jurusan matematika.. Selamat kini "sarjana matematika" akan mulai tersemat di nama belakang kalian..
Namun anggaplah ini sbuah awalan jika kita ingin memperoleh pembelajaran yg lbih dan utamanya tidak sia-sia dari ilmu yang kita pelajari.. justru diluar bangku kuliah nanti akan banyak pembelajaran yang lebih riil dan kompleks.. kena itu Tetap semangat dan maju terus kawan.. ^_^

Silahkan tambahkan komentar Anda, Semoga dapat sama-sama membangun. Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Video

loading videos
Loading Videos...