Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.

Daftar Isi

Wednesday, November 16, 2016

Referensi Tempat Download Template Blog Terbaik di Indonesia


Template merupakan salah satu komponen terpenting dalam sebuah blog, dengannya blog menjadi enak dipandang mata. Namun pada sebuah template terdapat  struktur dan fitur yang dapat memberikan nilai plus terhadap blog kita, semakin baik sebuah struktur dan fitur sebuah templete, maka akan semakin banyak peminatnya.

Saya ambil contoh misalnya template buatan Arlina Fitriyani yang kaya akan fitur, sehingga template karyanya banyak digandrungi para pengguna blogspot, baik di dalam negeri maupun luar negeri, ini setelah saya 'berkeliling' mencari template di dunia maya, banyak penyedia template gratis dari luar negeri yang mempunyai koleksi template dari Arlina Fitriyani.

Soal template, menurut saya karya anak negeri tidak kalah bagusnya dengan buatan luar negeri, dan sepengetahuan saya ada banyak template buatan negeri yang sudah tersebar di dunia maya, dan masing-masing mempunyai ciri khas tersendiri.

Nah, kali ini admin web yogyakarta akan membagikan templat download template terbaik indonesia, dan berikut daftarnya:

1. Arlina Fitriyani
Melalui blognya www.arlinadzgn.com ia telah membagikan banyak template secara gratis, dan jangan tanya, template gartis buatannya memiliki segudang fitur yang dibutuhkan blog masa kini. dan telah banyak digunakan oleh para blogger. di sini anda dapat menemukan berbagai macam template, mulai dari template untuk blog personal sampai situs berita.

2. Adhi Suryadi
Para pencari template sejati, sepertinya tidak akan asing lagi dengan kang Adhi, melalui blognyawww.kompiajaib.com anda akan menemukan desain template khas kang Adhi, jika ingin mencari template gratisan tetapi kualitas bangsawan, carilah di sini.

3. Mas Sugeng
Template gratisan yang fenomenal karya Mas sugeng adalah Brosense, template ini sengaja di desain untuk para maniak google adsense, wajar jika tampilannya sangat sederhana, tetapi jangan tanya kualitasnya, sehingga banyak para master blogger yang merekomendaikan template ini, jika anda ingin mendownload template brosense atau template lain buatannya, silahkan kunjungi blognya di sugeng.id 

4. Kang Ismet
Template Super SEO kang Ismet telah menginspirasi  banyak desainer template di indonesai untuk membuat template yang serupa. Dari namanya saja kita sudah tahu, bahwa template ini didesain agar ramah terhadap mesin pencari, artinya blog yang menggunakan template ini akan lebih mudah muncul di search engine, jika penasaran dengan template ini, silahkan kunjungi blog kang ismet di blog.kangismet.com

5. Mas Kolis
Mas Kolis telah mendedikasikan dirinya untuk menghasilkan karya-karyanya di bidang template, template buatannya sangat banyak, bahkan mungkin yang terbanyak dari para pembuat template di indonesia. template karyanya banyak dimanfaatkan oleh para pengguna blogspot, bahkan tidak sedikit template karyanya telah di redesain oleh banyak orang, mau tahu tentang Mas Kolis, silahkan kunjungi maskolis.com 

6. SEO Cips
di blog www.seocips.com anda akan menemukan template dengan varian yang cukup banyak, dan template yang tertera di sini mempunyai banyak fitur yang dibutuhkan blog masa kini.

7. Agam NP
Selain jago desain, mas Agam juga ahli bikin template, template buatannya banyak yang bernuansa simple yang mengutamakan kecepatan loading, penasaran dengan koleksi templatenya yang simple and fast loading cek di www.teoridesain.com

8. CB Blogger
Yang fenomenal dari cb blogger adalah template redesain milik mas kolis, yaitu johny wuss yang di desain ulang dengan nama new johny wuss, selain itu di CB Blogger juga memiliki banyak koleksi template yang layak anda download di sini.

9. Bung Frangki
Sebenarnya di sini banyak template yang berbayar, namun untuk koleksi template gratisanya pun cukup banyak, di sini anda akan mendapatkan template dengan ciri khas tersendiri, untuk lebih detail tentang koleksi templatenya silahkan klik www.bungfrangki.com

Itulah beberapa situs tempat download template terbaik indonesia yang kami rangkum untuk anda, dan insya Allah di lain kesempatan kami akan menambah daftar situs tempat download gratis lainnya.

Diruang yang sederhana ini, saya mencoba berkarya meskipun hanya di dunia maya.

Silahkan tambahkan komentar Anda, Semoga dapat sama-sama membangun. Terima kasih.
EmoticonEmoticon

Video

loading videos
Loading Videos...